Sunday, January 1, 2023

Keluarga Besar Padepokan Sunda Buhun dan Team Udag Kotabaru Gelar Ghatering

Persiapan konvoi acara ghatering


Lokasi cihanjawar


Aki Ucok dan Lukman( Chepot)


Potong kue ulang tahun

Padepokan Sunda Buhun dan Team Udag Gelar Ghatering Family di Villa Cihanjawar Wanayasa,  disamping sebagai sarana untuk Silaturahmi antar Anggota sekaligus memperingati Ulang Tahun dari Sesepuh Sunda Buhun dan merupakan salah satu Pencetus Team Udag, H.Tata Sumarna atau di wilayah kabupaten karawang oleh komunitas lain  lebih di kenal dengan sebutan Aki Ucok.

Tidak hanya sekedar berkumpul dan bercengkrama antar anggota, tapi juga melakukan tawasul di salah satu makam yang oleh penduduk setempat di anggap
Sebagai makam pemuka agama.

Baca Juga : 

"Gathering Family ini adalah wujud nyata dari Padepokan Sunda Buhun dan Team Udag dalam menjaga tali silaturahmi antar anggota," Ujar Sobrot selaku ketua Sunda Buhun sekaligus Ketua dari Team Udag.

"Sangat di sayangkan tidak semua anggota ikut dalam acara ini, karena mereka mungkin terkendala oleh keperluan mereka dan keluarga,"tandasnya.

Parid mengatakan, "saya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama dua keluarga komunitas sekaligus pada moment ini, kami bisa bersukaria dan berbagi cerita bersama anggota lain yang memang sudah dianggap sebagai keluarga," ujarnya.

"Kami berharap dengan adanya acara ini, bisa membuat kami lebih mengenal satu sama lain, sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang semakin kuat,"lanjutnya


Share:

0 Comment:

Post a Comment

Terjemahkan

Followers

Support