Friday, January 6, 2023

Sambung Silaturahmi Direktur Rs Izza dengan Team Udag

 

Photo bersama Direktur Rs Izza/dokpri

Silaturahmi santai/dokpri

Direktur Rumah Sakit Izza Cikampek dr. Dik Adi Nugraha Sp.B (Spesialis Bedah) melakukan silaturahmi dengan anggota Team Udag dan Team Relawan Ambulance (6/01/23) di Rumah makan Saung Kabogoh di Jalan raya Parakan.

Turut hadir dalam acara tersebut Sobrot ketua team udag, Bugi Gumilar ketua Family Relawan Escorting Emergency(Family R.E.S.E), Eko Susilo ketua Relawan Ambulance Cikampek(R.A.C), Iyang(wartawan media Beritajabar net) dan salah satu wartawan dari infonusa-news.

Kegiatan tersebut dikemas secara sederhana sebagai wadah mempererat silaturahmi antara Team Udag, Relawan Ambulance, dan Direktur Rs Izza beserta Jajarannya. 

Sobrot mengatakan pada Silaturahmi kali ini banyak ilmu yang dibagikan oleh dr. Adi panggilan akrab dari dr. Dik Adi Nugraha Sp.B kepada team.

Baca Juga : Keluarga besar Sunda buhun dan Team udag Gelar Ghatering

"dr. Adi ternyata orangnya sangat rendah hati, beliau menerima kami dengan sangat baik, sehingga suasana kekeluargaan dalam silaturahmi tersebut sangat terasa," ujar Sobrot.

"Pada kesempatan itu juga banyak ilmu yang diberikan dr. Adi kepada kami terutama bagaimana cara penanganan pertama ketika kami menemukan korban kecelakaan pada saat kami berpatroli, dan beliau juga mengatakan bahwa sekarang RS Izza menghadirkan layanan Trauma Center, dimana fasilitas trauma center ini menurut dr. Adi merupakan fasilitas yang memang di sediakan oleh Rs Izza guna menangani pasien khusus yang mengalami trauma akibat kecelakaan, " pungkas Sobrot.

Dr. Adi melanjutkan "Pelayanan trauma center Rs Izza siap melayani 24 jam tentunya dengan fasilitas lengkap, bahkan kami sediakan Ambulance khusus untuk pasien tanpa dipungut biaya sepeserpun, khususnya diwilayah Purwacisuka." Ungkapnya.

"Saya berharap dengan jalinan silaturahmi pada pertemuan yang memang baru pertama kali ini dapat menjadi hubungan yang lebih baik antara Rs Izza dan team udag juga team relawan Ambulance kedepannya, dan semoga Rs Izza menjadi Rumah Sakit terbaik di bawah kepemimpinan dr. Adi," kata Bugi.(dedi/tim udag)


Share:

0 Comment:

Post a Comment

Terjemahkan

Followers

Support