Sunday, March 19, 2023

Team Udag dan Sunda Buhun Gelar Acara Ngariung Bareng





Kotabaru - Humas, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan ampunan yang memiliki kedudukan yang sangat agung bagi kaum muslimin.

Menjelang akan datangnya Ramadhan Keluarga Besar Team Udag,Sunda Buhun dan Srikandi Buhun berkumpul di Padepokan Sunda Buhun untuk menggelar acara "Ngariung Bareng", bersilaturahmi, saling memaafkan dan berdoa bersama untuk sambut Bulan yang penuh Maghfiroh.Sabtu(18/3/2023).



Dalam gelaran acara tersebut Sesepuh Padepokan Sunda Buhun  H Tata Sumarna atau biasa akrab di panggil "Abah Ucok", memimpin dzikir dan doa bersama juga menyampaikan Tausiah.

Baca Juga: Remaja Bawa Clurit dan Obat Terlarang Berhasil diamankan Team Udag

"Jelang Ramadhan kita akan menghadapi bulan yang penuh ampunan, namun sebelum bulan itu datang ada baiknya kita kunjungi orangtua kita yang masih hidup untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan, dan jika orang tua kita sudah tiada berdziarah dan doakan mereka" ujar Abah Ucok.


"Dipadepokan kami ditempa dengan ajaran ajaran keagamaan, kehidupan dan ke paranormalan oleh sesepuh, agar setidaknya kami bisa bermanfaat minimal untuk keluarga, dan berharap bisa bermanfaat untuk orang lain,karena menurut abah ucok Buhun itu Bahan jadi kedepannya tergantung kami mau jadi apa nantinya,"kata Pudin atau akrab dipanggil "Udin Ngaga" .


Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari acara "Ngariung Bareng" tersebut kata ketua Padepokan Sunda Buhun yang juga ketua dari Team Udag sekaligus adik kandung dari pendiri Padepokan Sepi Hardiwijaya atau akrab dipanggil "Sobrot" .


"Banyak manfaat uang bisa kita ambil dari gelaran acara yang ini, salah satunya bisa berbagi Ilmu, saling mengenal satu sama lain, yang alhamdulillah meskipun yang hadir pada malam ini kurang lebih ada sekitar 100 anggota dari berbagai wilayah, mungkin yang tidak bisa hadir karena terkendala keperluan keluarga pribadi mereka yang tidak bisa ditinggalkan, tapi saya bangga karena dengan kehadiran mereka yang memang sudah saya anggap keluarga membuat suasana benar benar hidup dan penuh kekeluargaan" kata Sobrot.


Share:

0 Comment:

Post a Comment

Terjemahkan

Followers

Support